Pondok Ramadhan SMPN 2 Ngawi

 

Alhamdulillah, KPQN Ngawi  bisa berpartipasi dalam Pembelajaran Al Qur’an pada Kegiatan Pondok Romadhon 1438 H di SMPN 2 Ngawi yang berlokasi di SMP Negeri 2 Ngawi,  Jl. Jaksa Agung Suprapto Nomor 7 Ngawi Jawa Timur.  Seperti diungkapkan Ustadz Arif Rachman, S.Pd, M.Pd  Ketua KPQN Ngawi, acara tersebut selain dikawal langsung oleh Guru Pendidikan Agama Islam Bapak Syaifuddin Zuhri, S.Ag, juga dihadiri oleh Kepala SMPN 2 Ngawi Moh. Luluk Sodiki, M.Pd serta Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi Lahuri, S.Pd. M.Pd.

Acara berlangsung baik dan mengesankan bagi para peserta maupun Bapak / Ibu guru pendidik dan pengajar SMPN 2 Ngawi. Semoga bisa segera diikuti sekolah-sekolah lainnya dalam rangka pemberantasan buta huruf AlQuran di Indonesia. Aamiin.

Profil Singkat

SMP Negeri 2 Ngawi merupakan salah satu sekolah favorit dengan standart nasional dan merupakan sekolah rancangan berbasis internasional di Kabupaten Ngawi. Sekolah ini sering Menjadi profile yang bagus bagi para orang tua, pendidikan yang beragam dan wawasan yang luas.

Selain kegiatan belajar mengajar yang sangat kondusif, kegiatan ekstrakulikuler yang beragam memberikan softskill bagi para siswa untuk dapat belajar berorganisasi dan berkomunitas. Adanya kegiatan ekstra tersebut tentunya mampu menjadikan siswa lebih berwawasan dan kreatif.